Home Tabalong Hari Ini Pemkab Tabalong Harap SDIT An-Nahl Berperan Hadirkan Pendidikan Berkualitas

Pemkab Tabalong Harap SDIT An-Nahl Berperan Hadirkan Pendidikan Berkualitas

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong mengapresiasi pelaksanaan Family Day SDIT An-Nahl Tabalong tahun 2024. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan SDIT An-Nahl Tabalong dapat mendukung Kabupaten Tabalong untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, Hamida Munawarah, saat membuka secara resmi pelaksanaan Family Day SDIT An-Nahl Tabalong tahun 2024 pada Sabtu, 20 Januari 2024, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Dalam sambutannya, Hamida mengapresiasi Family Day yang diinisiasi oleh Forum Silaturrahmi Orang Tua dan Guru (FSOG) SDIT An-Nahl Tabalong. Pasalnya, kegiatan ini merupakan sebuah bukti nyata atas semangat kolaborasi kebersamaan yang dilakukan untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tabalong, khususnya dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

“Family Day bukan hanya sebuah acara biasa tetapi juga momentum yang sangat berarti bagi kita semua. Acara ini tentunya tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara guru, murid, dan orang tua tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kita atas dedikasi dan kerja keras seluruh keluarga besar SDIT An-Nahl dalam mendukung pendidikan berkualitas.” ujar Hamida Munawarah, Sekretaris Daerah Tabalong.

Hamida menambahkan bahwa Pemkab Tabalong akan terus berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan. Pendidikan dianggap sebagai kunci pembangunan, terlebih Tabalong sedang bersiap untuk memantapkan diri menjadi daerah penyangga Kawasan Ekonomi Khusus (IKN).

Baca Juga  Ketua PWI Tabalong Ajak Masyarakat Bijak Ambil Informasi dari Medsos

Untuk itu, daerah memerlukan generasi yang unggul, dan SDIT An-Nahl Tabalong menjadi salah satu tempat untuk menyiapkan atau mencetak anak-anak berkualitas sebagai generasi penerus Tabalong ke depannya.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment