Home Tabalong Hari Ini Berlangsung 1 Bulan, SMANTA EMPIRE 2024 Resmi Berakhir

Berlangsung 1 Bulan, SMANTA EMPIRE 2024 Resmi Berakhir

by Muhammad Rais
0 comment

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 SMA Negeri Satu Tanjung Tahun 2024 Berlangsung Meriah. Peringatan yang bertajuk SMANTA EMPIRE tersebut diisi berbagai penampilan.

Mengangkat tema “Dare to Show the Potential Inside You”, SMANTA EMPIRE 2024 digelar pada Senin, 26 Februari 2024, di halaman SMAN 1 Tanjung, Kecamatan Murung Pudak.

Kegiatan berlangsung meriah, dengan diisi berbagai penampilan oleh para siswa dan siswi, di antaranya tari kreasi, fashion show, menyanyi, band, hingga tilawah Al-Quran.

Kepala SMA Negeri Satu Tanjung, Wagimin, menuturkan bahwa SMANTA EMPIRE merupakan wadah untuk pengembangan diri siswa, sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-58 SMA Negeri Satu Tanjung. Kegiatan ini dimulai sejak 22 Januari 2024 lalu, diisi dengan 9 lomba dengan jumlah peserta mencapai seribu tujuh siswa yang berasal dari SMA maupun SMP sebanua enam.

“Kegiatan ini di tahun depan mudah-mudahan bisa diikutkan lomba semuanya dari 9 lomba itu, dan mudah-mudahan ada perkembangan lagi lomba baru, dan alhamdulillah beberapa tahun terakhir ini ada beberapa bidang lomba baru, dan bidang lomba baru itu selalu di episodekan artinya dari waktu ke waktu itu terus dalam HUT kedepannya, dilanjutkan terus dan bahkan dikembangkan,” ujar Wagimin, Kepala SMAN 1 Tanjung.

Di momen puncak SMANTA EMPIRE 2024 ini turut diserahkan trophy dan hadiah bagi para juara lomba, baik lomba ekstens, distepa, escape, fusion, spasion, vollcom, dan option untuk eksternal. Sedangkan untuk lomba internal SMANTA ada cerdas cermat dan roket air.

Baca Juga  Warga Hegarmanah Terima Bantuan Bibit Ikan Nila

Selain itu, di kesempatan yang sama turut digelar bakti sosial donor darah dengan target sebanyak 50 kantong darah.

Puncak SMANTA EMPIRE 2024 turut dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tabalong, Ketua Ikatan Alumni SMANTAN Muhammad Noor Rifani, serta seluruh guru dan siswa SMAN 1 Tanjung.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment