Home Tabalong Hari Ini Ini Pesan Bupati Tabalong untuk Siswa SMANTA…

Ini Pesan Bupati Tabalong untuk Siswa SMANTA…

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengapresiasi penyelenggaraan SMANTA EMPIRE 2024 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 SMA Negeri Satu Tanjung. Pasalnya, dengan segala keterbatasan, kegiatan tersebut sukses digelar.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat memberikan sambutan pada puncak peringatan SMANTA EMPIRE tahun 2024, pada Senin, 26 Februari 2024, di halaman SMA Negeri Satu Tanjung, Kecamatan Murung Pudak.

Bupati Anang mengatakan meski digelar dengan segala keterbatasan, termasuk keterbatasan waktu karena Pemilu 2024, kegiatan SMANTA EMPIRE 2024 berjalan dengan baik, dan semakin meriah setiap tahunnya.

Anang mengaku tidak melihat sedikitpun keraguan pada diri anak-anak SMA Negeri Satu Tanjung dalam menyelenggarakan event besar ini, pasalnya adanya tradisi untuk menjadi yang terbaik bagi keluarga besar SMA Negeri Satu Tanjung sudah lahir sejak dulu.

“Satu hal yang ingin saya harapkan agar tradisi untuk menjadi yang terbaik ini jangan pernah luntur, jangan pernah berkurang bahkan melalui kegiatan-kegiatan SMANTA EMPIRE dari tahun ke tahun, saya berharap agar keinginan untuk selalu menjadi yang terbaik harus kita tingkatkan,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Anang menambahkan SMA Negeri Satu Tanjung yang lahir pada tanggal 1 Desember 1965 atau bertepatan dengan lahirnya Kabupaten Tabalong membuat keberadaan Kabupaten Tabalong sebagai daerah otonom tidak bisa dilepaskan dari SMAN 1 Tanjung.

Baca Juga  Syaikh DR Yasir Al-Adni Silaturahmi Bersama Warga Tabalong

Untuk itu, Anang berharap agar jajaran SMA Negeri Satu Tanjung dapat terus meningkatkan peran dan kontribusinya terhadap berbagai upaya memajukan Kabupaten Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment