Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang: Jadi Penyangga IKN, Tabalong Makin Dilirik Investor

Bupati Anang: Jadi Penyangga IKN, Tabalong Makin Dilirik Investor

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menerima kunjungan dari jajaran manajemen Banjarmasin Post pada Minggu malam, 25 Februari 2024, di Balai Rakyat Dandung Sucrowardi. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan jalinan kerjasama kedua pihak.

Kunjungan jajaran manajemen Banjarmasin Post disambut hangat oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, bersama para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tabalong. Melalui ramah tamah yang digelar di Balai Rakyat Dandung Sucrowardi, Bupati Anang mengapresiasi peran media Banjarmasin Post dalam mengawal pembangunan dan mempublikasikan Kabupaten Tabalong.

Selain itu, menurut Anang, saat ini Tabalong membutuhkan peranan media yang sangat besar, terlebih saat ini Tabalong menjadi serambi depan Kalimantan Selatan, penyangga Ibukota Nusantara.

“Karena Kabupaten Tabalong merupakan salah satu kabupaten yang 2 tahun terakhir ini lagi dilirik orang, lagi dilirik para investor, baik karena upaya kami melakukan percepatan pembangunan maupun karena dampak dari pembangunan IKN. Oleh sebab itu, supaya lebih dahsyat, kita butuh Banjarmasin Post yang jaringannya itu nasional,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sementara itu, Direktur Utama PT Grafika Wangi Kalimantan (Banjarmasin Post), A. Wahyu Indriyanta, mengatakan jalinan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong sudah terjalin sejak lama ini dan diharapkan dapat terus berkelanjutan.

“Mudah-mudahan Pak Bupati selalu memberi wejangan kepada kami anak-anak muda. Beliau ini senior kita di media, luar biasa. Saya hormati beliau. Saya banyak dengar cerita, dan selama ini hubungan dengan Tabalong ini luar biasa, dari zaman dulu sampai sekarang. Saya mengikuti 20 tahun lebih saya ada di Banjarmasin Post,” kata A. Wahyu Indriyanta, Dirut Grafika Wangi Kalimantan.

Baca Juga  Bupati Anang Harap Bintang Ara Jadi Sentra Buah Lokal Berkualitas

Di akhir kegiatan, turut diserahkan cinderamata dari kedua belah pihak.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment