Home Tabalong Hari Ini Dandim 1008 Berganti, Bupati Anang Harap Kodim Terus Dukung Percepatan Pembangunan

Dandim 1008 Berganti, Bupati Anang Harap Kodim Terus Dukung Percepatan Pembangunan

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar pisah sambut Komandan Kodim 1008 Tabalong pada Jumat malam, 8 Desember 2023, di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi, Pembataan.

Pisah sambut Dandim 1008 Tabalong dari Letkol Czi Catur Witanto kepada Letkol Inf Budi Sanjaya Galih turut dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Ketua DPRD Tabalong Mustafa, sejumlah unsur Forkopimda, pimpinan SKPD, Ketua TP PKK Tabalong, dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Letkol Czi Catur Witanto yang telah menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah serta berupaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Menurutnya, hubungan baik dan dukungan ini harus terus dilanjutkan oleh Dandim baru, Letkol Inf Budi Sanjaya Galih. Terlebih, tugas yang akan diemban tidak akan terlalu sulit berkat pondasi yang sudah terbangun bagus oleh Dandim-Dandim sebelumnya.

“Hubungan antar Kodim dengan pemerintah kabupaten Tabalong sangat bagus, sangat baik, dan kami merasa nyaman, oleh sebab itu saya berharap agar Kodim tetap memberikan peran yang maksimal dalam upaya kita memacu percepatan pembangunan, khususnya pembangunan infrastruktur.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Melalui kesempatan ini, Bupati Anang bersama Ketua Tim Penggerak PKK, jajaran Forkopimda, Kepala OPD, dan pihak swasta saling bertukar kenang-kenangan dengan Letkol Czi Catur Witanto beserta keluarga.

Diketahui, Letkol Czi Catur Witanto selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Wakil Asisten Teritorial Kodam 6 Mulawarman. Sedangkan posisinya sebagai Dandim digantikan Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, yang sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad di Purworejo, Jawa Tengah.

Baca Juga  Pembangunan Rumah Sakit Kelua Dilanjutkan Tahun 2023

(Muhammad Ariadi/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment