Home DPRD Ketua DPRD: Eksekutif – Legislatif Berupaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Ketua DPRD: Eksekutif – Legislatif Berupaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat

by Muhammad Rais
0 comment

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, mengaku siap mengawal berbagai usulan prioritas yang masuk dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2025 tingkat Kecamatan Jaro. Terlebih, usulan tersebut merupakan upaya memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, saat memberikan sambutan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2025 di Kecamatan Jaro pada Senin, 6 Februari 2024, di kantor Kecamatan Jaro.

Mustafa meminta usulan-usulan yang disampaikan pada Musrenbang di Kecamatan Jaro ini merupakan usulan prioritas, terlebih usulan tersebut sebelumnya belum terakomodir akibat pandemi COVID-19.

Disamping itu, Mustafa menegaskan dengan sinergi yang baik antara DPRD dan Pemerintah Daerah Tabalong, maka berbagai usulan prioritas yang masuk akan diupayakan terealisasi.

“Kami dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong khususnya Bupati dan saya sendiri dan seluruh anggota DPRD selama ini sama-sama sinergi sudah mengawal apa kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir itu, kita bisa laksanakan tahun ini, karena anggaran kita sudah naik.” ujar Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Mustafa menambahkan, DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Tabalong akan terus mengawal, membahas, dan mencari solusi terbaik untuk kemajuan Kabupaten Tabalong, serta kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, sebanyak 155 usulan yang merupakan hasil Musrenbang 9 desa yang ada di Kecamatan Jaro disampaikan dalam Musrenbang ini. Usulan tersebut terdiri dari 73 usulan untuk bidang infrastruktur, 33 usulan bidang ekonomi, dan 48 usulan bidang pelayanan publik.

Baca Juga  Belum Genap Sepekan, Harga Daging Ayam Ras Kembali Turun

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment