Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang Pinta Warga Tanta Pelihara Infrastruktur

Bupati Anang Pinta Warga Tanta Pelihara Infrastruktur

by Muhammad Rais
0 comment

Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Tabalong bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menyoroti Kecamatan Tanta. Kunker ini digelar pada Kamis, 14 September 2023.

Kunjungan kerja Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dan Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, bersama sejumlah unsur Forkopimda dan SKPD terkait ini digelar di halaman Masjid Al Hikmah Desa Murung Baru, Kecamatan Tanta.

Kunker ini dihadiri oleh perangkat desa sekecamatan Tanta, sejumlah tokoh masyarakat, dan tokoh agama di Kecamatan Tanta.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengapresiasi kemajuan pembangunan di Kecamatan Tanta, khususnya di Desa Murung Baru. Hal ini terbukti dengan hadirnya jalan penghubung baru sepanjang 1,2 kilometer dan lebar 6 meter yang menghubungkan Desa Pamarangan Kanan dengan Desa Murung Baru melalui program TMMD tahun lalu.

Selain itu, Bupati Anang juga menyinggung keberadaan masjid yang sudah lebih baik, bahkan tidak kalah dengan masjid yang ada di daerah perkotaan.

“Karena hasil pembangunan ini sudah bisa dinikmati oleh rakyat, ulun minta ini dipelihara, tidak hanya dimanfaatkan tapi dipelihara. Caranya bagaimana? Warga Desa Murung Baru harus peduli. Kalau ada truk berat membawa gatah, tangani saja, suruh bebulik, karena kita tidak mungkin memperbaiki jalan ini setiap tahun sekali. Nah, termasuk menjaga, jangan sampai Desa Murung Baru ini menyumbang karhutla, kebakaran hutan dan lahan. Jaga bangat,” kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Inovasi Untuk Pemerintah yang Efektif & Efisien

Dalam kesempatan ini, Bupati Tabalong juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Kecamatan Tanta, seperti bantuan Program Keluarga Harapan, bantuan asistensi lansia, bantuan orang dengan kecacatan berat, serta bantuan rumah tidak layak huni.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Top of Form

Related Articles

Leave a Comment