DPMPTSP Tabalong Dorong SKPD Bersinergi Tarik Minat Investor

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar apel gabungan perangkat daerah, pada Senin 20 Juni 2022, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Apel gabungan dipimpin Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, DPMPTSP Tabalong, Suryanadie.

Dalam amanatnya, Suryanadie mengingatkan, kepada setiap ASN agar lebih disiplin dalam hal jam kerja. Pasalnya ketika ASN sudah disumpah jabatan, maka wajib menjalankan aturan perundang-undangan, salah satunya ketentuan jam kerja.

Pada kesempatan ini, Suryanadie yang baru menjabat kepala DPMPTSP selama tiga bulan ini, mengapresiasi kinerja empat kepala bidangnya karena telah banyak membantu. Suryanadie juga menyampaikan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Karena menurutnya kualitas layanan merupakan salah satu pertimbangan menarik para investor.

“Jadi nomenklaturnya DPMPTSP itu adalah yang terkait dengan penanaman modal, dan yang terkait dengan masalah pelayanan perizinan, 2 hal yang tidak bisa dilepaskan. Ketika perizinan mudah, itu adalah salah satu syarat untuk orang bisa tertarik menanamkan investasinya.” kata Suryanadie

Suryanadie berharap, seluruh SKPD turut berkolaborasi untuk menarik minat investor. Pasalnya Tabalong memiliki banyak potensi investasi di berbagai bidang usaha, seperti pariwisata dan UMKM. (Alfi Syahrin).

Related Articles

Leave a Comment