Home Tabalong Hari Ini Tingkatkan Kualitas Konten, Pengelola Website SKPD Tabalong Ikuti Workshop

Tingkatkan Kualitas Konten, Pengelola Website SKPD Tabalong Ikuti Workshop

by Muhammad Rais
0 comment

Guna optimalisasi keterbukaan informasi publik melalui website SKPD di lingkup Pemkab Tabalong, Diskominfo Tabalong memfasilitasi workshop pengelolaan website SKPD. Melalui workshop ini diharapkan pengelolaan website SKPD semakin baik.

Workshop pengelolaan website SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong dilaksanakan pada Selasa, 5 September 2023, di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tabalong, Tanjung.

Workshop digelar dalam upaya mengoptimalkan pengelolaan website SKPD, baik dari segi kualitas penulisan konten maupun berbagai informasi publik lainnya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Tabalong, Rully Febriansyah, yang ditemui usai workshop, menyebutkan bahwa kegiatan ini penting dilakukan mengingat hasil evaluasi bidang IKP menunjukkan bahwa hanya 40 persen website SKPD di Tabalong yang dikelola dengan baik.

“Jadi dengan adanya workshop pada kesempatan ini, diharapkan SKPD-SKPD lebih bisa mengoptimalkan website SKPD mereka. Kita ketahui bersama bahwa website merupakan media komunikasi yang saat ini cukup digandrungi oleh masyarakat, mengingat digitalisasi sudah sangat maju seiring perkembangan teknologi dan informasi,” ujar Rully Febriansyah, Kabid IKP Diskominfo Tabalong.

Materi workshop pengelolaan website SKPD disampaikan oleh Wakil Direktur Radar Banjarmasin, Toto Fachrudin, yang juga Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu, Administrator Sub Kegiatan Layanan Hubungan Media, Bidang IKP Diskominfo Tabalong, Bambang Rahmatullah, yang sebelumnya pernah menjadi wartawan kelompok Kompas Gramedia selama 9 tahun, juga memberikan materi.

Baca Juga  Dewan Perjuangkan Rehab SDN Duhat di Pulau Ku’u

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment