Home Tabalong Hari Ini SDIT An-Nahl Raih Juara 1 Pertandingan Futsal Antar SD/MI Se Tabalong

SDIT An-Nahl Raih Juara 1 Pertandingan Futsal Antar SD/MI Se Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Pada puncak perayaan Milad ke-67 MTSN 5 Tabalong, turut digelar pertandingan final futsal antar Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah se Tabalong. Dalam pertandingan final tersebut, SDIT An-Nahl berhasil menjadi juara.

Pertandingan final futsal antar SD dan Madrasah Ibtidaiyah se Tabalong digelar pada Kamis, 22 Februari 2024, di Lapangan MTSN 5 Tabalong Desa Halong Kecamatan Haruai.

Pertandingan ini memperebutkan mempertemukan SDN Kapar Hulu dan SDN Wirang yang memperebutkan juara 3 dan 4, serta SDIT An-Nahl berhadapan dengan SDN Kasiau dalam perebutan juara 1 dan 2.

Pada perebutan juara 3, SDN Wirang harus mengakui keunggulan SDN Kapar Hulu, yang berhasil menang dengan skor 3-1.

Sementara pada perebutan juara pertama, pertandingan berlangsung sengit. Di babak pertama, SDIT An-Nahl sempat tertinggal oleh SDN Kasiau dengan skor 2-0. Namun, di babak kedua, SDIT An-Nahl tampil dengan lebih percaya diri dan membuat skor berbalik imbang 2-2 hingga babak kedua usai.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti, yang membuat SDN Kasiau harus mengakui keunggulan SDIT An-Nahl dengan skor 2-1 pada babak penalti.

“Terima kasih ulun ucapkan atas support dan partisipasinya, sehingga anak-anak kita menjadi anak-anak yang punya prestasi. Bakatnya terlihat dari sekarang dan semua anak-anak hebat, anak-anak yang ikut lomba semua anak yang punya mental dan keberanian yang perlu nantinya untuk selanjutnya dikembangkan dan dikembangkan itu prestasi mereka,” ujar Siti Khairiyah, Kepala MTSN 5 Tabalong.

Baca Juga  DPRD Tabalong Dorong Desa Di Tabalong Ikut Program Proklim

Diketahui, pertandingan futsal antar Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah se Tabalong ini digelar sejak beberapa hari lalu. Adapun pertandingan tersebut diikuti oleh 24 tim dari SD dan MI se Kabupaten Tabalong.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment