Terbaik Tangani Stunting Se-Kalsel, Wagub Muhidin : Tabalong Patut Dicontoh

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Muhidin mengunjungi Kabupaten Tabalong dalam evaluasi percepatan penurunan stunting di Kalimantan Selatan, pada 14 Juni 2022. Tabalong menjadi kabupaten kedua yang di kunjungi wakil gubernur kalimantan selatan usai kunjungannya dari kabupaten batola dalam kegiatan serupa.

Melihat prestasi yang di raih Tabalong sebagai peringkat pertama dalam penurunan stunting di kalimantan selatan untuk tahun 2021, wagub muhidin menilai tabalong dapat menjadi contoh dalam percepatan penurunan stunting di Kalimantan Selatan. Ia juga mengapresiasi inovasi tabalong yang melibatkan masyarakat dan pihak perusahaan dalam upaya penurunan angka stunting di tabalong.

“Apa yang disampaikan oleh bapak bupati juga ternyata tabalong ini sudah bagus untuk pelaksanaan stunting, ada pak bupati memberikan gerakan gempur stunting yng ada di kabupaten tabalong. Tentu disini terjadi persamaan persepsi kepada masyarakat kepada pengusaha yaitu saling membantu, pengusaha membantu dengan mengeluarkan CSRnya, udah ada ya pak ya?. Nah ini luar biasa” Kata Muhidin, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

Wakil Gubernur Kal-Sel muhidin menambahkan, CSR nantinya diharapkan berbentuk minuman susu formula tambahan, yang dapat menunjang nutrisi tubuh bagi anak yang masuk dalam kategori stunting. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment