Mustafa Bersyukur Pesta Rakyat Kemerdekaan RI Kembali Digelar

by tabalong hari ini
0 comment

Inilah beberapa kemeriahan pesta rakyat yang dilaksanakan di Kabupaten Tabalong meramaikan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Pesta rakyat dilaksanakan mulai dari pemerintah daerah, organisasi masyarakat hingga berbagai instansi. Kemeriahan dilaksanakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari lomba-lomba, penampilan seni, dan lain sebagainya.

Hampir setiap RT yang tersebar di 12 Kecamatan se Tabalong, turut andil dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, dengan menggelar berbagai perlombaan. Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengaku bersyukur pesta rakyat menyambut HUT RI dapat kembali terlaksana, karena landainya kasus Covid-19.

“Kita dua tahun sudah tidak mengadakan kegiatan-kegiatan pesta rakyat ya, dan alhamdulillah tahun ini kita melaksanakan pesta rakyat dan masyarakat-masyarakat itu semua RT dengan organisasi lainnya,“ kata Mustafa.

Mustafa berharap Covid-19 cepat menghilang di Indonesia khususnya di Tabalong, sehingga tidak hanya dalam perayaan HUT RI, masyarakat juga dapat kembali mengadakan kegiatan lainnya secara normal, terlebih dalam rangka pemulihan ekonomi yang di akibatkan dari pandemi Covid-19.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment