Ketua FPTI Apresiasi Pengibaran Bendera Raksasa Di Tebing Ampik

by tabalong hari ini
0 comment

Federasi Panjat Tebing Indonesia, FPTI Tabalong, sukses mengibarkan bendera raksasa, di Tebing Ampik Desa Garagata Kecamatan Jaro, pada 17 Agustus 2022 lalu. pengibaran bendera raksasa merupakan ungkapan nasionalisme FPTI dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Bendera raksasa dengan ukuran 20×10 meter ini berhasil dikibarkan oleh 12 orang pengibar baik dari FPTI Tabalong, maupun simpatisan yang turut andil dalam upacara pengibaran bendera di Tebing Ampik. hal ini pun mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, yang juga merupakan Ketua Umum FPTI Tabalong. Ia menilai, semangat pemuda dan sikap nasionalis seperti ini patut di pertahankan, dalam memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini kita sangat berbahagia para pemuda yang mana telah melaksanakan dengan jiwa semangat kemerdekaannya itu seperti FPTI dengan KNPI bekerjasama untuk mengibarkan bendera yang sangat besar ya di Ampik harapan kedepannya nanti semangat-semangat pemuda kita ini tetap bergelora untuk menyemangati hari kemerdekaan,” ungkap Mustafa.

Mustafa berharap peran pemuda di Tabalong dapat terus memberikan dampak positif, terhadap pembangunan Kabupaten Tabalong, serta turut aktif dalam meningkatkan kualitas masyarakat Tabalong.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment