Home Editor's Picks Bupati Anang: Abdul Muthalib Sangadji Arsitek Keberhasilan Tabalong

Bupati Anang: Abdul Muthalib Sangadji Arsitek Keberhasilan Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakfiani nilai mantan Sekda Tabalong Abdul Muthalib Sangadji menjadi arsitek keberhasilan Tabalong. Pasalnya selama mengabdi sebagai Sekda, beragam apresiasi dan penghargaan telah diraih Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani pada kegiatan silaturahmi sekaligus pamitan keluarga purna tugas Sekda Tabalong Abdul Muthalib Sangadji pada Senin 20 Februari 2023 di Gedung Informasi Tanjung.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi atas pengabdian Abdul Muthalib Sangadji selama 8 setengah tahun menjabat sebagai Sekda Tabalong.

Anang menilai dibalik sosok Abdul Muthalib Sangadji yang merupakan figur menginspirasi, sederhana dan bersahaja.

Sangadji merupakan arsitek atas keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Tabalong.

“Saya ingin mengulangi apa yang saya sampaikan, terimakasih atas dedikasi dan apresiasi, saya juga mendoakan semoga pa Thalib beserta keluarga dan keluarga besarnya selalu sehat dipanjangkan umur, dan tetap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong, walaupun sudah tidak menjabat lagi.” kata Bupati Anang.

Anang pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Abdul Muthalib Sangadji dan keluarga untuk dapat terus sukses dengan apa yang akan dilakukan selanjutnya, dan pengabdian dan jasa beliau selama ini untuk Kabupaten Tabalong menjadi amal ibadah.

Kegiatan silaturahmi sekaligus pamitan purna tugas Sekda Tabalong diakhiri dengan pemberian kenang kenangan, serta mengantar keberangkatan Abdul Muthalib Sangadji ke Bandara Warukin, untuk bertolak menuju Surabaya.

You Might Be Interested In
Baca Juga  Ketua DPRD Dukung Percepatan Tanam Padi Guna Antisipasi Dampak El-Nino

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment