Home Tabalong Hari IniHaji Tabalong Masuk Kuota Haji Tambahan, Armaniah Bersyukur

Masuk Kuota Haji Tambahan, Armaniah Bersyukur

by tabalong hari ini
0 comment

Salah satu Jamaah Haji Tabalong yang masuk dalam kuota tambahan Haji Kalsel mengaku bersyukur dapat berangkat Haji tahun ini. Tangis haru pun pecah saat pelepasan pemberangkatan Jamaah Haji.

Rasa haru dan syukur terpancar dari wajah Armaniah, Jamaah Haji asal Desa Bumi Makmur, Kecamatan Bintang Ara, saat ditemui jelang pemberangkatan menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Kamis, 15 Juni 2023, di Kantor Kemenag Tabalong.

Meski baru diberitahu akan berangkat menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin pada subuh Kamis, 15 Juni 2023, namun tidak menyurutkan semangat Armaniah untuk berangkat menuju Tanah Suci.

Pasalnya, ia bersama 15 Jamaah lainnya telah mempersiapkan segala keperluan ibadah Haji sejak beberapa hari lalu.

Armaniah pun mengaku sangat senang dan tidak menyangka dapat menunaikan ibadah Haji tahun ini meski masuk dalam kuota Haji tambahan.

“Perasaan saya bangga, senang, sampai saya menangis, ya Allah ya Tuhan ku. Aku ini sangat senang berangkat tahun ini, ya Allah ya Tuhan ku sangat senang. Ya Allah ya Tuhan ku dapat panggilan dari Allah SWT. Kada manyangka sadikit-dikit, rasanya bagai mimpi, bagai mimpi, bagai mimpi bagi kami,” ujar Armaniah, Jamaah Haji Kloter 18.

Diketahui, 16 orang Jamaah Haji tambahan dari Tabalong masuk dalam kloter 18 Embarkasi Banjarmasin. Jamaah ini dijadwalkan masuk Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru pada pukul 17.00 WITA dan akan diberangkatkan menuju Arab Saudi pada Jumat, 16 Juni 2023, pukul 16.00 WITA.

Baca Juga  120 Murid SD di Tabalong Ikuti FLS2N 2023

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment