Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang Lepas Keberangkatan 5 PPSU Pemenang Undian Umroh

Bupati Anang Lepas Keberangkatan 5 PPSU Pemenang Undian Umroh

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melepas keberangkatan umroh 5 orang PPSU DLH Tabalong yang memperoleh hadiah undian umroh atas diraihnya Piala Adipura keempat tahun 2022. Diharapkan PPSU jamaah umroh tersebut dapat melaksanakan ibadah umroh secara khidmat dan lancar.

Pelepasan keberangkatan umroh 5 orang petugas Prasarana dan Sarana Umum, atau PPSU Dinas Lingkungan Hidup Tabalong, dilakukan pada Minggu, 5 November 2023, di halaman Rumah Dinas Bupati Tabalong, Komplek Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

5 orang PPSU ini menang undian hadiah umroh atas diraihnya Piala Adipura keempat tahun 2022.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dalam sambutannya menyampaikan hadiah umroh sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah daerah dan swasta kepada PPSU atas kerja keras, kerajinan, dan inisiatif mereka, sehingga mewujudkan Tabalong bersih, nyaman, dan teduh.

“Ini mungkin tidak pernah terbayang sebelumnya, tapi karena sudah ada panggilan, dimampukan dulu hanya dipanggil, ya kan. Nah, oleh sebab itu, kami berharap penuh konsentrasi pada ibadah saja.” Ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang berharap PPSU jamaah umroh diberikan kekuatan lahir dan batin selama melaksanakan ibadah umroh.

Ia juga meminta agar PPSU jamaah umroh mendoakan Kabupaten Tabalong semakin maju dan berkembang, masyarakat semakin sejahtera dan makmur, serta dijauhkan dari berbagai bencana.

Baca Juga  Saksi Ganjar-Mahfud Tolak Hasil Rekapitulasi Pemilu Tingkat Kabupaten Tabalong

PPSU pemenang undian umroh, Taufiqurrahman, mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka menang undian umroh. Taufiq sendiri sudah 5 tahun mengabdi untuk Pemkab Tabalong dan telah bertugas membersihkan median jalan di tiga ruas jalan berbeda, yaitu dari Guru Danau hingga Selongan, dari Monumen Tanjung Puri hingga Hotel Aston, dan Jalan Nan Sarunai.

“Saya sangat deg-degan, seperti kita tidak pernah ke sana, tidak terbayangkan berangkat ke sana. Jadi senang sekali.” ujar Taufiqurrahman, PPSU pemenang undian umroh

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Tabalong memberikan hadiah undian umroh untuk 3 orang PPSU. Sementara sisanya, masing-masing untuk 1 orang PPSU dari PT Adaro Indonesia dan Bank Kalsel. Diharapkan kedua perusahaan ini kembali berkontribusi memberikan bantuan serupa pada tahun berikutnya.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment