Home Tabalong Hari IniHaji Tabalong Jamaah Haji Kloter 13 Terima Sejumlah Dokumen

Jamaah Haji Kloter 13 Terima Sejumlah Dokumen

by tabalong hari ini
0 comment

Jamaah Haji Kloter 13 asal Kabupaten Tabalong tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin sekitar pukul 3 sore, Rabu, 14 Juni 2023. Jamaah Haji Tabalong diterima langsung oleh bidang penerimaan Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin, bersama Kabupaten Balangan dan Kota Banjarmasin.

Setibanya di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, 112 Jamaah Haji Kloter 13 dari Kabupaten Tabalong diterima langsung oleh bidang penerimaan Jamaah Haji PPIH Embarkasi Banjarmasin.

Setelah kegiatan penerimaan dari PPIH Embarkasi Banjarmasin, jamaah dipanggil satu persatu sesuai dengan manifest penerbangan, dimana pihak embarkasi Banjarmasin menyerahkan sejumlah dokumen kepada jamaah.

Diantaranya pemasangan stiker atau nomor seat kepada jamaah, penyerahan paspor dari bidang dokumen, selanjutnya penyerahan uang insentif karu dan karom, penyerahan uang living cost kepada jamaah, serta penyerahan gelang identitas, hingga pemeriksaan kesehatan dan barang bawaan jamaah.

“Tadi alhamdulillah sekitar jam 14.15 menit kita sudah tiba di Embarkasi Banjarmasin, dan sekarang ini sudah kita laksanakan mengikuti proses jam 3 setelah shalat zuhur jamak takdim, kita melaksanakan tadi penerimaan jamaah kita gabungan dengan kawan-kawan kita dari Balangan. Ini sedang dilaksanakan kegiatan penyerahan dokumen, seperti paspor, gelang, termasuk living cost, termasuk pemeriksaan kesehatan. Alhamdulillah jamaah kita yang kita pantau bersama kawan kita dari Dinas Kesehatan dan dari Pemerintah Daerah ini berjalan dengan baik dan sehat,” ujar Sahidul Bakhri, Kepala Kantor Kementerian Agama Tabalong.

Baca Juga  Lakukan Audit Internal Kearsipan, DLH Tabalong Masuk Kategori Cukup

Para jamaah ini selanjutnya bermalam di Embarkasi Banjarmasin selama 1 malam, untuk selanjutnya dilakukan beberapa pembinaan dari pihak embarkasi, untuk selanjutnya akan diberangkatkan menuju Jeddah pada Kamis, 15 Juni 2023 sekitar pukul 4 sore.

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

 

Related Articles

Leave a Comment