Home Tabalong Hari Ini Produk Kelompok Prima Binaan DP3AP2KB Hadir di Pekan Raya Tabalong

Produk Kelompok Prima Binaan DP3AP2KB Hadir di Pekan Raya Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Meriahkan Pekan Raya Tabalong, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Tabalong menghadirkan berbagai produk UMKM binaan.

Pada Pekan Raya kali ini, DP3AP2KB Tabalong menampilkan beragam produk-produk UMKM binaannya, hasil produksi dari 56 Kelompok Perempuan Maju Mandiri atau PRIMA.

Adapun produk unggulan Kelompok PRIMA yang disediakan, seperti kopi gula aren, kopi pasak bumi, jahe, berbagai camilan, aneka kerajinan, dan lain sebagainya.

Selain menampilkan berbagai olahan Kelompok PRIMA, DP3AP2KB Tabalong juga menyediakan pelayanan informasi terkait program yang dijalankan, seperti program Keluarga Berencana, program Perlindungan Anak, program pemenuhan hak-hak anak, dan berbagai program lainnya.

“Kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tabalong khususnya dan luar Kabupaten Tabalong agar kiranya dapat mengunjungi stand kami di Dinas P3AP2KB Tabalong, di mana pada arena ini kami memperkenalkan produk-produk unggulan dari Kelompok PRIMA dan juga program-program dinas itu sendiri yang berkenaan dengan Keluarga Berencana dan peningkatan kualitas keluarga itu sendiri,” ujar Rusmadi, Kepala DP3AP2KB Tabalong.

Di Pekan Raya ini, DP3AP2KB Tabalong juga menyediakan angket yang dapat dijawab oleh masyarakat, yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan undian door prize.

Stand DP3AP2KB Tabalong berlokasi di dalam tenda Roder dan dapat dijumpai masyarakat sepanjang pelaksanaan Pekan Raya Tabalong dari 7 hingga 13 Desember 2023.

Baca Juga  Kemendagri Luncurkan Sistem KOVI OTDA

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment