Home Tabalong Hari Ini Kunjungi Desa Dambung Raya, Anang-Mawardi Sampaikan Permohonan Maaf

Kunjungi Desa Dambung Raya, Anang-Mawardi Sampaikan Permohonan Maaf

by Muhammad Rais
0 comment

Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kembali digelar. Kali ini, kunjungan kerja dilakukan di Desa Dambung Raya, Kecamatan Bintang, pada Sabtu, 30 Oktober 2023.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, bersama Wakil Bupati, Mawardi, didampingi Ketua DPRD Tabalong Mustafa, bersama wakilnya Jurni, anggota Komisi III DPRD Dahli, dan perwakilan unsur Forkopimda serta sejumlah pimpinan SKPD mengunjungi Desa Dambung Raya, Kecamatan Bintang Ara.

Dalam kunjungan di salah satu desa terpencil ini, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, bersama Wakil Bupati Mawardi, menyampaikan salam perpisahan dan permohonan maaf. Pasalnya, hingga berakhir masa jabatannya pada Desember mendatang, mereka belum dapat memenuhi 100 persen harapan dan keinginan masyarakat.

Meski demikian, menurut Bupati Anang, pihaknya terus berupaya memberikan pemerataan kesejahteraan dan pembangunan kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Desa Dambung Raya, Hegarmanah, dan Panaan.

“Kami mohon diri, kami sudah berusaha bersama Pak Wakil Bupati untuk membangun dan memajukan Dambung Raya, Hegarmanah, Panaan, Tabalong, tapi ternyata ada keterbatasan, terlebih-lebih kita mengalami pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, kami selain memohon maaf, juga berharap agar dukungan yang diberikan oleh warga sini kepada kami berdua juga diberikan kepada pejabat Bupati Tabalong,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dalam kunjungan kerja ini, pemerintah Kabupaten Tabalong juga menyerahkan sejumlah bantuan, seperti bantuan rumah tidak layak huni, bantuan BLT, bantuan Program Keluarga Harapan, bantuan pangan non-tunai, bantuan sembako, bantuan asistensi lanjut usia, bantuan penanganan stunting, bantuan RASDA, serta program bantuan ayam kampung unggul sebanyak 1.500 ekor.

Baca Juga  Pembangunan Rumah Sakit Kelua Jadi Prioritas

Selain itu, dalam kunjungan kerja ini, juga digelar pasar murah oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Tabalong.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment