Home Tabalong Hari Ini PT. BUMA Gandeng UMKM Ikuti Pekan Raya Tabalong

PT. BUMA Gandeng UMKM Ikuti Pekan Raya Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) turut meramaikan Pekan Raya Tabalong Tahun 2023. Dalam Pekan Raya ini, PT. BUMA menggandeng sejumlah UMKM binaan.

PT. Bukit Makmur Mandiri Utama membuka 3 buah stand sekaligus di ajang Pekan Raya Tabalong Tahun 2023. Dua stand yang berada di bagian luar diisi produk UMKM binaan PT. BUMA hasil kerjasama dengan Jikamaka, yang menyediakan produk fashion, makanan ringan, minuman, kerajinan, hingga informasi program pelatihan.

Sementara itu, satu stand di bagian dalam Tender Roder diisi berbagai informasi program kegiatan dan penghargaan yang diraih PT. BUMA.

Superintendent IER PT. BUMA, S.G. Sinaga, saat di temui usai pembukaan Pekan Raya Tabalong pada Kamis, 7 Desember 2023, mengatakan partisipasi pihaknya dalam ajang ini merupakan bentuk komitmen PT. BUMA dalam mendukung UMKM.

“Harapan BUMA dengan mengembangkan UMKM yang ada tentu satu akan meningkatkan pendapatan per kelompok dan juga perekonomian Tabalong secara umum. Kita selalu tahun-ketahun selalu membina UMKM dan ini menjadi tujuan utama dalam perkembangan perekonomian dimana tambang kita ada di Tabalong,” ujar S.G. Sinaga, Superintendent IER PT. BUMA.

Di hari pertama pelaksanaan Pekan Raya Tabalong ini, stand PT. BUMA berhasil menyita perhatian pengunjung. Terlebih selama pelaksanaan Pekan Raya, PT. BUMA menyediakan berbagai macam souvenir untuk pengunjung.

Baca Juga  Jelang Lebaran, TPID Tabalong Pastikan Ketersediaan dan Harga Bapokting Stabil

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment