Akibat Cidera, Atlet Tenis Lapangan Tabalong Gugur Di Perdelapan Final

by tabalong hari ini
0 comment

Cabang Olahraga Tenis Lapangan Tabalong harus berbesar hati menerima kenyataan pahit, lantaran tidak dapat mempertahankan mendali pada perhelatan pekan olahraga provinsi Kalimantan Selatan yang ke-11 di HSS. mendali tidak dapat ditorehkan cabor tenis lapangan Tabalong akibat cidera yang dialami pemain unggulan Tabalong saat pertandingan. sehingga mengakibatkan urat engkol sobek.

Atlet Tenis Lapangan Tabalong sempat berlaga dengan apik pada pertandingan tenis lapangan yang digelar di Lapangan Tenis Tumpang Talu, namun akibat cidera yang semakin parah, atlet unggulan Tabalong harus gugur di perdelapan final. Atlet yang dikirim Cabor Tenis Lapangan Tabalong merupakan atlet-atlet unggulan yang sebelumnya berhasil meraih mendali emas di nomor tunggal dan perak di nomor ganda dan perunggu di nomer beregu.

Kegagalan meraih mendali juga turut menimpa Cabor Tenis Meja Tabalong, yang harus pulang lebih cepat, usai mengalami kekalahan di hari ke tujuh pelaksanaan pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Futsal Banuanyar Kandangan.

(Gazali Rahman,TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment