Home Tabalong Hari Ini Forkopimda Tabalong Ziarahi Makam Pahlawan

Forkopimda Tabalong Ziarahi Makam Pahlawan

by Muhammad Rais
0 comment

Seusai pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Bupati Tabalong bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong melanjutkan kegiatan dengan menziarahi Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana Mabuun.

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tabalong, Kepala SKPD, TNI, dan Polri melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana Mabuun.

Kegiatan ziarah dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, Muhammad Ridosan, dan ditandai dengan peletakan karangan bunga.

Selanjutnya, Bupati Tabalong bersama unsur Forkopimda Tabalong dan diikuti oleh Kepala SKPD menaburkan bunga di makam para pahlawan.

Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana Mabuun ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga jasa-jasa pahlawan dapat terus diingat dan dijadikan teladan dalam menjaga kemerdekaan Republik Indonesia.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais
Uploader: Rulyandi

You Might Be Interested In
Baca Juga  Peringati HUT Pramuka ke-62, GP KWARCAB Tabalong Ziarahi Makam Pahlawan

Related Articles

Leave a Comment