Home Editor's Picks 600 Paket Sembako Murah Disediakan Selama Safari Ramadan oleh TP PKK

600 Paket Sembako Murah Disediakan Selama Safari Ramadan oleh TP PKK

by tabalong hari ini
0 comment

Ratusan paket sembako murah disediakan oleh Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Tabalong untuk mendukung pelaksanaan safari Ramadan 1444 Hijriah yang digelar Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong. Paket sembako murah ini akan menjangkau 12 desa dari 12 kecamatan se Kabupaten Tabalong.

Sebanyak 600 paket sembako murah telah disiapkan oleh Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten selama pelaksanaan safari Ramadan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, yang berlangsung dari tanggal 27 Maret sampai dengan 4 April 2023.

Paket sembako tersebut dijual secara terbatas untuk masyarakat yang berada di wilayah sasaran lokasi safari Ramadan. Di setiap lokasi, Diskop UKM Perindag Tabalong menyediakan 50 paket sembako murah bagi masyarakat yang sudah masuk dalam data.

Paket sembako tersebut berisi beras 2 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, dan biskuit satu bungkus. Paket tersebut dikemas dalam tas bakul purun dan dijual dengan harga 50 ribu rupiah. Dengan adanya paket sembako murah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan kami berharap ini bisa sedikit membantu ekonomi masyarakat khususnya bagi masyarakat Tabalong,” kata Karmiani, Sekretaris Diskop UKM Perindag Tabalong.

Sekedar diketahui, safari Ramadan ini menjangkau 12 kecamatan se Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan selama 6 hari, setiap harinya TP PKK Tabalong beserta rombongan melaksanakan safari Ramadan di dua desa dari dua kecamatan di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Kampanyekan Gemarikan, Jurni Gelar Lomba Memancing

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment