Home Editor's Picks Warga Tabalong Antusias Sambut Presiden Joko Widodo

Warga Tabalong Antusias Sambut Presiden Joko Widodo

by tabalong hari ini
0 comment

Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Tabalong disambut antusias sejumlah warga Kabupaten Tabalong. Warga berharap hadirnya Jokowi jadi momen peningkatan pembangunan di Tabalong.

Beginilah suasana saat sejumlah masyarakat Kabupaten Tabalong menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo di sejumlah ruas jalan, terlihat masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa tak ingin ketinggalan menyambut sekaligus menyapa orang nomor satu di Indonesia ini.

Antusias masyarakat semakin tinggi saat iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi melintas, Bahkan sebagai respons, Presiden Jokowi turut membagikan sejumlah kaos.

Kehadiran pertama kali Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Tabalong ini pun disambut baik sejumlah masyarakat. Masyarakat berharap hadirnya Presiden Jokowi dapat meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tabalong.

“Saya bersyukur dan terimakasih kepada yang Maha Kuasa, karena Bapak Jokowi sudah bersedia datang ke Tanjung Tabalong bersinar. Semoga Tanjung Tabalong bersinar semakin sukses dan semakin pembangunannya, semakin jaya pembangunan kedepannya,” ujar Derlia Tambunan, warga Maburai.

“Alhamdulillah, kaya itu, kami warga Tabalong heboh menyambut sidin, menyambut kedatangan beliau. Mudah-mudahan panjang umur dan pembangunan di Tabalong makin maju, ya lah bu, makin jaya.” ungkap Sugiono, warga Mabuun.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga banar, bumi kita tercinta Tabalong ini kedatangan tamu yang istimewa, adalah Bapak Jokowi yang kita harapkan dari dulu. Harapannya mudah-mudahan Bapak Jokowi bisa membangun Kota Tabalong ini tambah semakin maju dan mensejahterakan masyarakat disini.” kata Rin Erliani, warga Maburai.

Baca Juga  Arena Bermain Akan Dibangun di Taman Giat Kota Tanjung

Dalam lawatannya ke Tabalong pada Jumat, 17 Maret 2023, Presiden Jokowi turut didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta sejumlah pimpinan instansi lainnya.

Kunjungan kerja ini dalam rangka menghadiri kegiatan istighosah dan doa bersama dalam rangkaian Muktamar Rabithah Melayu Banjar. Selain itu, rombongan Presiden Jokowi juga turut meninjau Pasar Rakyat Tanjung dan meresmikan jalan Nan Sarunai di kawasan Tanjung Green City.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment