Home Editor's Picks BKPSDM Tekankan Prinsip Kehati-Hatian Pada ASN

BKPSDM Tekankan Prinsip Kehati-Hatian Pada ASN

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah pusat mengeluarkan peraturan baru, mengenai tata cara penyusunan rencana kebutuhan ASN, indeks profesionalitas asn dan pengembangan kompetensi ASN. Agar kebijakan tersebut bisa diimplementasikan di daerah, Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Tabalong, mensosialisasikannya kepada seluruh SKPD serta kecamatan di Kabupaten Tabalong pada Rabu 23 November 2022 di Kelurahan Pembataan.

Selain itu dikegiatan yang sama juga dilaksanakan seminar pencegahan korupsi, bagi anggota korpri seluruh Kabupaten Tabalong, dengan pemateri dari Kejaksaan Negeri Tabalong. Seminar ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT Korpri ke 51.

Kepala BKPSDM Tabalong, Rusmadi mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, agar seluruh anggota korpri dapat mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam bekerja. Sehingga tidak terjadi korupsi di lingkup pemerintahan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut di tahun tahun yg akan datang sehingga kawan-kawan kita terutama yg anggota korpri dapat mengetahui terkait dengan bidang kepegawaian, terkait dengan bidang lainnya,” harapnya.

Kegiatan sosialisasi kepegawaian dan seminar mengenai pencegahan korupsi ini dilakukan selama 2 hari, yakni dari tanggal 23 sampai 24 November 2022.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  PEMKAB Tabalong Apresiasi Program Guru Penggerak yang Dapat Menjadi Agen Perubahan dan Pemimpin dalam Dunia Pendidikan

Related Articles

Leave a Comment