Home Tabalong Hari Ini Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BRI Tanjung Evaluasi Kinerja Semester I

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BRI Tanjung Evaluasi Kinerja Semester I

by Muhammad Rais
0 comment

Dalam rangka meningkatkan kinerja seluruh insan Brilian, BRI Branch Office Tanjung Tabalong menggelar Focus Group Discussion (FGD). Melalui FGD ini diharapkan seluruh karyawan BRI Tanjung dapat berkomitmen memberikan kualitas pelayanan keuangan yang lebih baik.

BRI Branch Office Tanjung Tabalong menggelar Focus Group Discussion atau FGD pada Sabtu, 22 Juli 2023, di Gedung Pusat Informasi Tanjung.

FGD digelar sebagai rangkaian acara dari Brilliant Improvement Forum yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh insan Brilian.

Kepala BRI Branch Office Tanjung Tabalong, Nyonya Nur Jonson Arifin, dalam sambutannya menyampaikan FGD ini untuk mengevaluasi kinerja karyawan BRI Tanjung selama semester pertama tahun 2023. Kemudian menyusun rencana dan strategi pencapaian kinerja tahun 2023 dengan sisa waktu 5 sampai dengan 6 bulan.

“Jadi acara FGD kali ini adalah dalam rangka menyatukan visi misi kita, keinginan kita untuk menjadikan Tanjung Tabalong yang terbaik. Tapi intinya bukan itu, menjadikan bapak ibu semua Brilian-Brilian terbaik yang dimiliki Tanjung Tabalong.” ujar Ny. Nur Jonson Arifin, Kepala BRI Branch Office Tanjung Tabalong.

Ny. Nur Jonson Arifin berharap ke depan seluruh karyawan BRI Tanjung berkomitmen menunjukkan kinerja terbaiknya, serta dapat berkolaborasi dengan pihak internal maupun eksternal, seperti pemerintah dan masyarakat. Kedua hal ini dilakukan agar kualitas pelayanan keuangan yang diberikan lebih baik.

Baca Juga  Pemkab Tabalong Akan Beri Keringanan Pajak dan Retribusi bagi Pengusaha

Selain evaluasi kinerja, dalam FGD kali ini turut dilaksanakan pembentukan dan pemilihan ketua BRI Community, serta pemilihan ketua koperasi karyawan BRI Branch Office Tanjung Tabalong.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

 

Related Articles

Leave a Comment