Home Tabalong Hari Ini DPRD Tabalong Harap Pasar Murah Sasar Desa Terpencil

DPRD Tabalong Harap Pasar Murah Sasar Desa Terpencil

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, meninjau pelaksanaan pasar murah yang digelar Korpri Tabalong bekerjasama dengan diskop UKM dan perindag di Ex Umaiyah Tanjung. Operasi pasar murah ini sendiri digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan lebaran, dengan bahan pokok yang harganya lebih murah dari dipasaran.

Pada kesmepatan ini, Mustafa menyampaikan harapannya agar pelaksanaan operasi pasar murah dapat digelar merata di tabalong, tidak hanya di daerah perkotaan, namun juga di daerah pedesaaan hingga daerah terpencil. Sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan lebaran dengan harga yang lebih terjangkau.

” ini inisiatif yang bagus dan sangat membantu kepada masyarakat dan harapan saya di mana-mana jangan di kota, yang di pelosok-pelosok juga diadakan ya sembari sebelum mencapai lebaran ini.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Mustafa juga mengimbau masyarakat untuk membeli sesuai kebutuhan. Sehingga manfaat keberadaan operasi pasar murah ini dapat dirasakan masyarakat luas. (Maria Ulfah).

Baca Juga  Angka Stunting Kian Menurun, Tabalong Siapkan Inovasi Baru

Related Articles

Leave a Comment