Home Editor's Picks Silaturahmi KKT Banjarmasin, Bupati Anang Paparkan Potensi Tabalong sebagai Serambi Depan IKN

Silaturahmi KKT Banjarmasin, Bupati Anang Paparkan Potensi Tabalong sebagai Serambi Depan IKN

by tabalong hari ini
0 comment

Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) di Banjarmasin menggelar silaturahmi bersama anggota dan jajaran pemerintah Kabupaten Tabalong. Silaturahmi ini digelar sebagai wadah untuk menyamakan persepsi anggota KKT guna kemajuan Tabalong.

Silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) Banjarmasin digelar di Gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin pada Jum’at, 14 April 2023.

Silaturahmi ini dihadiri Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, sejumlah kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta ratusan warga Tabalong yang bermukim di Banjarmasin.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Tabalong Banjarmasin, Masrani Dahlan, dalam sambutannya bersyukur silaturahmi ini kembali terlaksana meski sempat ditiadakan akibat pandemi COVID-19. Masrani mengatakan, selain ajang silaturahmi, dalam kegiatan ini juga sebagai wadah untuk bersama-sama memberikan andil untuk membangun Kabupaten Tabalong.

“Disamping silaturrahmi kita mencoba untuk menyamakan persepsi yang pada gilirannya nanti kita akan bersama-sama pemerintah daerah untuk bisa memberikan andil dalam pembangunan di daerah,” kata Masrani Dahlan, Ketua Umum KKT Banjarmasin.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengajak tokoh dan pengusaha Tabalong untuk berinvestasi di bumi Sarabakawa. Pasalnya, Tabalong kini merupakan serambi depan atau pintu gerbang terdepan Kalimantan Selatan menuju ibu kota Nusantara.

Dalam forum ini, Bupati Anang juga menyampaikan sejumlah pencapaian yang telah diraih Kabupaten Tabalong dari tahun ke tahun, seperti indeks pembangunan manusia yang terus mengalami peningkatan dan berada di peringkat ketiga se-Kalimantan Selatan, pencapaian terbaik pertama dalam penanganan COVID-19 wilayah Kalimantan, hingga peningkatan investasi melalui penanaman modal dalam negeri atau PMDN dan kunjungan wisata.

Baca Juga  Resmikan Jalan Nan Sarunai, Jokowi: Akan Memacu Pertumbuhan Ekonomi Baru Tabalong

(TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment