Wabup Mawardi : Jika Vaksin Kedua 70% Aktivitas Masyarakat Makin Dilonggarkan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, mawardi menyampaikan keinginan pemkab tabalong agar cakupan vaksinasi dosis kedua, dapat mencapai 70 persen dalam waktu dekat. Harapan tersbeut ia sampaikan saat memimpin safari percepatan vaksinasi tabalong yang digelar di desa sungai rukam satu kecamatan pugaan pada 14 april 2022.

Target vaksinasi dosis dua hingga 70 persen ini ditujukan untuk membentuk kekebalan kelompok masyarakat terhadap penyebaran covid-19. Disamping itu cakupan vaksinasi dosis dua sebesar 70 persen juga dapat membuat ppkm tabalong turun ke level satu.

“Nah dosis kedua ini 65 persen ini akan kita kejar 70 persen bapak ibu sekalian, kalau belum sampai 70 persen, kita masih berada di ppkm level 2, tidak bisa ke ppkm level 1 jadi masih ada pembatasan pembatasan yang terjadi dimasyarakat, nah alhamdulillah kebijakan pemerintah tahun ini kita bisa melaksanakan ibadah normal seperti biasa.” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Tabalong tengah gencar menggenjot vaksinasi. Dalam kegiatan ini mawardi meminta dukungan masyarakat, petugas, baik tni polri hingga tiga pilar kecamatan, untuk selalu memberikan pemahaman pada masyakat terkait pentingnya bervaksin. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment