Home Tabalong Hari Ini Tabalong Open Badminton Tournament 2023 Resmi Ditutup

Tabalong Open Badminton Tournament 2023 Resmi Ditutup

by Muhammad Rais
0 comment

Tabalong Open Badminton Tournament 2023 resmi ditutup pada 29 Oktober 2023. Kejuaraan Bulutangkis Piala Bergilir Bupati Tabalong yang digelar selama 5 hari ini pun sukses digelar.

Digelar sejak tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023, kegiatan Tabalong Open Badminton Tournament 2023 ditutup langsung oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Dalam sambutannya, Bupati Anang mengapresiasi jajaran PBSI dan pihak terkait yang telah sukses menyelenggarakan event tahunan ini dengan menghadirkan ratusan peserta dari berbagai daerah dan para atlet nasional.

Bupati Anang menilai, kesuksesan kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-58 tahun Tabalong ini tidak lepas dari semangat seluruh panitia penyelenggara.

“Kita sudah mempunyai pola, kita sudah mempunyai bentuk, tinggal tahun depan kita tingkatkan. Kami juga ingin menyampaikan informasi kepada pengurus provinsi, andaikata Tabalong ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan provinsi, kita siap ya. Nah, Tabalong siap,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tabalong, Irwan Hidayat, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus konsisten menggelar kegiatan ini, bahkan tidak menutup kemungkinan akan menambah kelas yang dipertandingkan dan hadiah yang diperebutkan.

“InsyaAllah tahun 2024, Pengkab PBSI Tabalong tetap konsisten melaksanakan Tabalong Open dengan menambah nomor pertandingan dan juga menambah hadiah untuk kategori kelompok umur atau karegori berprestasi,” kata Irwan Hidayat, Ketua PBSI Tabalong.

Baca Juga  Warga Harap Data Regsosek Jadi Solusi Peningkatan Kesejahteraan

Tabalong Open Badminton 2023 diharapkan mampu menjadi wadah belajar bagi atlet muda guna menambah keyakinan diri untuk tampil dalam kejuaraan regional maupun tingkat nasional.

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment