Home Tabalong Hari Ini Juggling Bola Hingga Lomba Makan “Untuk” Meriahkan Nonbar Indonesia vs Iraq

Juggling Bola Hingga Lomba Makan “Untuk” Meriahkan Nonbar Indonesia vs Iraq

by Muhammad Rais
0 comment

Nonton bareng AFC U23 yang mempertandingkan Timnas Indonesia melawan Iraq turut dimeriahkan dengan games dan kuis berhadiah. Berbagai hadiah pun disediakan Diskominfo untuk masyarakat.

Berbagai jenis permainan dan kuis digelar Dinas Kominfo Tabalong pada kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia dengan Iraq pada Kamis malam tadi.

Permainan yang digelar di antaranya lomba makan kue khas Banjar, atau wadai untuk, serta games juggling bola terlama.

Para peserta yang berhasil menjadi juara 1 hingga 5 pun berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik dari panitia.

Selain aneka permainan, pagelaran nonbar kali ini turut dimeriahkan berbagai kuis dengan pertanyaan seputar sepakbola, pemerintahan, dan daerah Tabalong.

“Tadi banyak hadiah yang diberikan oleh Bank BPD, kemudian dari KNPI, ada dari PSSI, kemudian dari Metro juga, dan kemudian dari Diskominfo juga. Ini merupakan bentuk perwujudan kebersamaan dan juga bentuk perhatian dari seluruh stakeholder untuk mendukung kegiatan pada malam hari ini.” — M. Noor Rifani, Kepala Diskominfo Tabalong.

Diskominfo Tabalong rencananya akan terus menggelar kegiatan nonton bareng di Tabalong, dengan menghadirkan berbagai jenis games dan kuis guna menambah semangat dan kecintaan masyarakat Tabalong terhadap sepakbola tanah air.

Diketahui, dalam pertandingan kali ini Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Iraq dengan skor 1-2 pada pertandingan perebutan peringkat tiga Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa Dubai.

Nantinya, Timnas Indonesia akan kembali berlaga melawan perwakilan Afrika, yakni Guinea, di babak play-off kualifikasi Olimpiade di Paris pada 9 Mei mendatang, untuk memperebutkan tiket terakhir di Olimpiade Paris 2024.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment