Home Tabalong Hari Ini Diskominfo Kembali Gelar Nonbar AFC U23 Indonesia vs Iraq

Diskominfo Kembali Gelar Nonbar AFC U23 Indonesia vs Iraq

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong kembali menggelar nonton bareng tim nasional Indonesia melawan Iraq U23 pada Kamis, 2 Mei 2034, di Videotron Taman Giat Kota Tanjung.

Nonton bareng AFC Cup 2024 di Taman Giat Kota Tanjung berlangsung meriah. Nampak ratusan masyarakat Tabalong dari berbagai wilayah memadati ruas jalan Pangeran Antasari depan Kantor Bupati Tabalong.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Iraq berlangsung sengit dan menegangkan. Meski sempat unggul 1-0, timnas Iraq berhasil membalas dan mampu membalikkan keunggulan menjadi 1-2 hingga babak extra time kedua.

Tim asuhan Sin Tae Yong harus mengakui keunggulan Muntader Mohamed dkk. dengan skor 1-2.

Kepala Diskominfo Tabalong, Muhammad Noor Rifani, mengatakan kegiatan nonton bareng berlangsung lancar. Dirinya mengapresiasi masyarakat yang menjaga ketertiban selama laga berlangsung hingga akhir kegiatan.

“Alhamdulillah, kegiatan malam ini berjalan dengan lancar. Sekali lagi kami Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Diskominfo mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sangat antusias pada acara nobar ini, namun juga sangat tertib dan aman. Kami mengucapkan terima kasih dan tentu saja kami dari panitia mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraannya. Tentunya, di kemudian hari pemerintah akan terus memfasilitasi kegiatan nobar ini dalam rangka memberikan semangat kepada generasi atau penonton sepakbola di Tabalong.” ujar M. Noor Rifani, Kepala Diskominfo Tabalong.

Baca Juga  BRI Cabang Tanjung Undi 51 Hadiah Simpedes

Nantinya, timnas Indonesia akan kembali berlaga melawan perwakilan Afrika yaitu Guinea dalam babak play-off kualifikasi Olimpiade di Paris pada 9 Mei mendatang untuk memperebutkan tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment