Home DPRD Pemkab: Anggota DPRD 2024-2029 Jadi Corong Suara Baru Masyarakat

Pemkab: Anggota DPRD 2024-2029 Jadi Corong Suara Baru Masyarakat

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong berharap anggota DPRD Tabalong terpilih periode 2024–2029 dapat menjalin kerjasama yang erat dengan eksekutif guna mewujudkan program-program pembangunan daerah berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tabalong, Ahmad Yani, dalam sambutannya saat rapat pleno terbuka penetapan perolehan jumlah kursi dan calon terpilih anggota DPRD Tabalong pemilu tahun 2024, pada Kamis malam 2 April 2024, di Gedung Informasi Pembangunan, Tanjung.

Ahmad Yani menuturkan anggota DPRD Tabalong terpilih periode 2024–2029 menjadi corong suara baru bagi masyarakat Tabalong.

Oleh karena itu, ia berharap dengan terpilihnya anggota dewan baru, kerjasama antara eksekutif dan legislatif semakin erat guna mewujudkan program-program pembangunan daerah berkelanjutan.

“Melalui proses yang transparan dan demokratis, masyarakat telah memberikan mandat kepada calon anggota DPRD untuk mewakili aspirasi dan kepentingan mereka dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu kepada seluruh anggota DPRD yang telah terpilih, saya berharap kerjasama yang erat antara eksekutif dan legislatif demi mewujudkan program-program pembangunan yang berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tabalong.” ujar Ahmad Yani, Kabid Politik Dalam Negeri Bakesbangpol Tabalong.

Ahmad Yani juga menyebutkan tingkat partisipasi pemilih meningkat hingga 84,86 persen.

Capaian tersebut merupakan prestasi hasil kerja keras dan kekompakan KPU Tabalong, Bawaslu Tabalong, serta seluruh pihak yang membantu seluruh tahapan pemilu 2024.

Baca Juga  Puluhan Pejabat Pemkab Tabalong Dilantik

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment