Home Tabalong Hari Ini Etty Yuliani Terpilih Sebagai Ketua APSAI Kabupaten Tabalong Periode 2023-2025

Etty Yuliani Terpilih Sebagai Ketua APSAI Kabupaten Tabalong Periode 2023-2025

by Muhammad Rais
0 comment

Kepengurusan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) tingkat Kabupaten Tabalong periode 2023-2025 telah ditetapkan. Untuk Ketua APSAI Kabupaten Tabalong saat ini dijabat oleh Etty Yuliani dari Aston Tanjung City Hotel.

Penetapan kepengurusan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Tabalong periode 2023-2025 ditetapkan berdasarkan hasil musyawarah yang dilaksanakan pada Kamis, 26 Oktober 2023, di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong.

Pada rapat ini, terpilih sebagai Ketua APSAI Kabupaten Tabalong periode 2023-2025 adalah Etty Yuliani dari Aston Tanjung City Hotel. Saat diwawancarai usai rapat, Etty menuturkan bahwa setelah kepengurusan APSAI Tabalong disahkan oleh APSAI Pusat, maka para pengurus APSAI Tabalong beserta anggota akan membentuk program kerja yang menyangkut pemenuhan hak anak di Tabalong.

“Untuk kedepannya, tentunya kita akan memiliki program, membentuk program yang pastinya kita akan mengembangkan kegiatan mengenai anak di Kabupaten Tabalong sehingga APSAI di Tabalong bisa dikenal seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Tabalong,” kata Etty Yuliani, Ketua APSAI Kabupaten Tabalong periode 2023-2025.

Etty berharap para pengurus inti dan para anggota APSAI Kabupaten Tabalong dapat terus solid dan bisa bekerjasama dengan dunia usaha atau perusahaan-perusahaan swasta di Tabalong untuk bisa bersama-sama meningkatkan kegiatan yang menyangkut hak dan perlindungan terhadap anak.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment