Bupati Anang Sebut MTQ Ke 47 Tabalong Bakal Jadi Standar

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, membuka kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an nasional ke 47 tingkat kabupaten Tabalong pada 30 Juli 2022 di Kecamatan Banua Lawas. Pembukaan diawali dengan parade barisan dari 12 kafilah dari masing-masing kecamatan.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengaku takjub dengan pembukaan MTQ kali ini. Ia menilai MTQ di Kecamatan Banua Lawas ini merupakan MTQ paling meriah yang pernah diselenggarakan ditingkat Kabupaten Tabalong. Bupati Anang pun memberikan apresiasi kepada pihak kecamatan hingga warga masyarakat Banua Lawas, yang sudah berperan dalam mensukseskan perhelatan MTQ pada tahun ini.

“Secara jujur saya ingin memberikan apresiasi, dan kunci dari kesuksesan perhelatan malam hari ini adalah Camat Banua Lawas beserta panitia, karenanya saya ingin memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih dan setahu saya kegiatan MTQ yang paling efisien adalah kegiatan MTQ yang ke 47 ini, oleh sebab itu, kita jadikan pelaksanaan MTQ di Banua Lawas ini sebagai standar untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten di Tabalong” ungkap Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

“Kami dari panitia pelaksana optimis berjalan lancar, karena semuanya urusan Allah SWT, kita berdoa semoga kita bisa melaksanakan sampai dengan akhir tanggal 2 Agustus,” kata Fariduddin, Ketua Pelaksana MTQ ke 47 tk. Kabupaten Tabalong.

Pelaksanaan MTQ ke 47 ini akan berlangsung selama 4 hari, dimulai pada 30 Juli hingga 2 Agustus 2022. Pada ajang MTQ kali ini mempertandingkan puluhan nomor perlombaan, yang diikuti sebanyak 409 peserta dari 12 Kafilah di Tabalong.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment