Selamat! 138 Calon P3K Nakes Lolos Seleksi

by tabalong hari ini
0 comment

Tahap seleksi kompetensi P3K Tenaga Kesehatan Tabalong telah selesai. sebanyak 138 pelamar dinyatakan lolos seleksi, dan saat ini dalam tahap pengisian daftar riwayat hidup, serta pemberkasan nomor induk P3K.

138 calon P3K Tenaga Kesehatan Tabalong yang dinyatakan lolos, usai mengikuti seluruh rangkaian seleksi, saat ini masuk masa pengisian daftar riwayat hidup, hingga 5 Februari 2023. Analis sumber Daya Manusia Aparatur BKPSDM Tabalong, Yoshiatri saat dikonfirmasi pada 20 Januari 2023 mengatakan, daftar riwayat hidup diinput secara pribadi melalui akun SSC-Asn, kemudian pihak BKPSDM akan mengusulkan pemberkasan nomor induk P3K ke BKN.

Yoshiatri berharap, pengisian daftar riwayat hidup berjalan lancar, sehingga proses penetapan nomor induk, penerbitan, dan pengangkatan P3K dapat segera dilakukan. untuk membantu proses pengisian tersebut, bkpsdm tabalong akan melakukan sosialisasi pada hari selasa mendatang.

“Harapan kedepannya mudah-mudahan proses pengisiannya lancar, tidak ada dokumen yang ditolak BKN, sehingga proses penetapan nomor induk P3K-nya cepat selesai, dan proses penerbitan P3K-nya oleh pak bupati serta pengangkatan P3K-nya cepat dilakukan.”

138 posisi P3K tenaga kesehatan Tabalong terdiri dari 39 perawat, 36 bidan, 9 apoteker, 5 asisten apoteker, 13 nutrisionis, 9 pranata laboratorium kesehatan, 2 perekam medis, 6 tenaga promosi kesehatan, 8 sanitarian, 5 terapis gigi dan mulut, dan masing-masing 1 orang untuk posisi dokter umum, dokter gigi, dokter spesialias kandungan, dokter spesialias THT – kepala dan leher, dokter spesialias anak, serta dokter spesialias kulit dan kelamin.

Alfi Syahrin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment