Home Tabalong Hari Ini FLS2N Jenjang SD Disambut Positif Orang Tua dan Guru

FLS2N Jenjang SD Disambut Positif Orang Tua dan Guru

by Muhammad Rais
0 comment

Festival dan Lomba Siswa Nasional FLS2N Jenjang SD tingkat Kabupaten Tabalong disambut baik oleh orang tua dan guru. Ajang ini pun diharapkan mampu menjadi wadah pengembangan minat dan bakat anak.

Beginilah pelaksanaan FLS2N Jenjang SD tingkat Kabupaten Tabalong yang digelar Disdikbud Tabalong melalui Bidang Pembinaan SD pada Kamis, 2 Mei 2024, di SMKN 1 Murung Pudak.

Festival yang diikuti oleh 200 peserta ini mempertandingkan 5 cabang lomba, yaitu menyanyi solo, gambar bercerita, seni tari, pantomim, dan kriya.

Nampak para peserta menampilkan seni terbaiknya di hadapan dewan juri.

Adanya festival ini pun disambut baik oleh sejumlah orang tua dan guru. Mereka menilai ajang FLS2N dapat menjadi wadah pengembangan minat dan bakat para siswa.

“Kami selaku orang tua sangat mengapresiasi kegiatan FLS2N jenjang SD ini, pasalnya anak-anak dapat menunjukkan bakat yang ada pada dirinya. Kami tentunya sangat mendukung apa yang memang diminati anak kami,” kata Sri Tanti, orang tua siswa.

“Sangat baik, sangat bagus untuk anak-anak agar dikembangkan lagi. Mudah-mudahan memotivasi semua murid, khususnya untuk SD,” ujar Miji Gainur, guru SDN Mahe Sebrang.

Dari ajang ini, juara 1 dan 2 pada masing-masing cabang lomba akan mewakili Kabupaten Tabalong di ajang FLS2N Jenjang SD tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment