Home Tabalong Hari Ini Ratusan Peserta P3K Tabalong Lolos Seleksi Kompetensi

Ratusan Peserta P3K Tabalong Lolos Seleksi Kompetensi

by Muhammad Rais
0 comment

Hampir seratus peserta dinyatakan lolos seleksi kompetensi pengadaan PPPK jabatan fungsional tenaga teknis dan tenaga kesehatan di lingkungan Kabupaten Tabalong tahun anggaran 2023. Para peserta ini diwajibkan melakukan pengisian daftar riwayat hidup hingga 16 januari 2024 mendatang.

Hasil akhir seleksi kompetensi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K jabatan fungsional tenaga teknis dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong tahun anggaran 2023 termuat dalam pengumuman yang ditandatangani Sekretaris Daerah Tabalong Hamida Munawarah pada 15 desember 2023.

Sebanyak 372 peserta mengikuti seleksi kompetensi jabatan fungsional tenaga teknis dari 48 formasi yang tersedia, dan 202 peserta mengikuti seleksi kompetensi jabatan fungsional tenaga kesehatan dari 50 formasi yang tersedia.

Dari hasil seleksi kompetensi tersebut sebanyak 45 peserta dinyatakan lolos P3K jabatan fungsional tenaga teknis. Dan sebanyak 50 peserta dinyatakan lolos P3K jabatan fungsional tenaga kesehatan.

Sedangkan 3 formasi jabatan fungsional tenaga teknis dinyatakan kosong lantaran tidak ada peserta yang memenuhi ambang batas.

Adapun formasi yang kosong tersebut ialah Ahli Pratama Statistisi pada Diskominfo Tabalong, Ahli Pratama Penggerak Swadaya Masyarakat pada DPMD Tabalong, dan Ahli Pertama Perencana Pada Bappeda Tabalong.

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian Dan Peningkatan Kapasitas Asn P3KA BKPSDM Tabalong Verawati Ramli mengingatkan agar peserta yang lolos selksi segera mengisi daftar riwayat hidup sesuai arahan panitia seleksi nasional.

Baca Juga  Peringatan Wafatnya Tokoh Pejuang Pangeran Antasari

“tahapan selanjutnya khusus untuk nakes dan teknis ya setelah pengumuman ini nanti peserta diwajibkan untuk melakukan pengisian drh tapi nanti pengisian drh ini akan di awali dengan surat deputi bidang mutase selaku panselnas juga dari bkn terkait pemberkasan syarat untuk usuk penetapan nomer induk P3K”

Selain jabatan fungsional tenaga teknis dan tenaga kesehatan, Pemerintah Kabupaten Tabalong juga telah mengumumkan hasil akhir seleksi kompetensi pengadaan P3K jabatan fungsional tenaga guru pada 22 desember 2023.

Sebanyak 94 peserta dinyatakan lolos seleksi pengadaan P3K jabatan fungsional tenaga guru.

Gazali Rahman, TV Tabalong, Melaporkan.

Related Articles

Leave a Comment