Bupati Anang Minta Peserta Diklat PIM Terapkan Inovasi

by tabalong hari ini
0 comment

Sebanyak 11 ASN peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrasi Diklatpim ketiga Kabupaten Tabalong, menggelar audiensi ke Bupati Tabalong pada 11 Agustus 2022 di Tanjung. Dalam audiensi ini peserta menyampaikan program dari aksi perubahan yang mereka buat, untuk mendapat persetujuan kepala daerah.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, yang menyimak program aksi perubahan para peserta pun mengapresiasinya. Ia berharap program perubahan dan inovasi peserta dapat segera diterapkan di instansi masing-masing, meski Diklatpim belum selesai.

“Nah saya berharap apa yang bisa diterapkan ya, diterapkan. Tidak perlu selesai diklat kepemimpinannya. Kalau sampai menunggu tidak menutup kemungkinan diantara 11 ini ada yang bisa di mutasi di promosi ya bapa BKD ya? terapkan saja mulai sekarang supaya apa yang jerih payah kawan-kawan sekalian ini tidak percuma. Bisa di terapkan di instansi masing-masing,” ucap Anang.

Bupati Anang berharap aksi perubahan dan inovasi peserta dapat terus dikembangkan dan diterapkan secara maksimal di Tabalong. Terutama untuk meningkatkan kinerja ASN Pemkab Tabalong.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment