Layanan Kesehatan Jiwa Bakal Hadir Di RSUD HBK Maburai

by tabalong hari ini
0 comment

RSUD Badaruddin Kasim dalam waktu dekat akan meluncurkan pelayanan kesehatan jiwa untuk melengkapi menu layanan di medical checkup, atau MCU. Hal ini diungkapkan pihak manajemen RSUD Badaruddin Kasim saat menggelar rapat bersama DPRD Tabalong, pada 20 September 2022.

Penambahan pelayanan kesehatan jiwa di layanan MCU, merupakan salah satu program peningkatan pelayanan pihak RSUD pada masyarakat. Sehingga masyarakat Tabalong tak lagi melakukan pemeriksaan MCU lengkap keluar daerah.

“Dalam waktu dekat kita akan me launching pelayanan yang akan diberikan berkaitan dengan MCU, terutama untuk pelayanan yang secara umum, secara kesehatan fisik itu sudah lama kita berikan, yang baru adalah untuk kesehatan jiwa, jadi biasanya untuk Anggota DPR atau PNS, itu diwajibkan melakukan MCU, itu sekarang tidak perlu lagi keluar daerah cukup di Rumah Sakit Umum Haji Badaruddin Kasim,” Kata Nani.

Dengan layanan MCU yang dilengkapi pemeriksaan jiwa, diharapkan dapat mempermudah masyarakat Tabalong. Sehingga pemeriksaan bisa dilakukan di dalam daerah.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment