Home DPRD Dewan Apresiasi Kegiatan Napak Tilas

Dewan Apresiasi Kegiatan Napak Tilas

by Muhammad Rais
0 comment

Pelaksanaan Napak Tilas Disambut Baik oleh Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Tabalong, Mursalin. Ia Berharap Kegiatan Napak Tilas Ini Dapat Dilaksanakan Lebih Meriah Lagi, Sehingga Semakin Menumbuhkan Semangat dan Jiwa Nasionalisme Masyarakat.

Hal Ini Disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Tabalong Mursalin, yang Turut Hadir dan Mengikuti Kegiatan Napak Tilas di Wilayah Utara Kabupaten Tabalong, Sabtu 12 Agustus 2023, di Kecamatan Haruai.

Mursal Mengapresiasi dengan Dilaksanakannya Kegiatan Napak Tilas yang Sudah Hampir Tiga Tahun, Tidak Dilaksanakan Akibat Pandemi COVID-19.

Ia Menilai Kegiatan Ini Sangat Positif untuk Menumbuhkan Nilai Nasionalisme kepada Generasi Muda Kabupaten Tabalong dalam Upaya Terus Mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Artinya ini sangat positif, namun ada beberapa hal yang perlu disampaikan, bagaimana kita untuk generasi muda itu untuk menumbuhkan perasaan nasionalisme, artinya bagaimana kita mempertahankan perjuangan kemerdekaan kita, Republik Indonesia. Ini masih agak kurang, sebenarnya kita berharap kedepannya lebih besar lagi, karena menumbuhkan jiwa nasionalisnya itu yang kita perlu.” ujar Mursalin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Tabalong.

Kegiatan Napak Tilas Ini Terbagi dalam 2 Rute, Yakni Wilayah Utara dan Selatan.

Kedua Regu dari 2 Wilayah Ini Bergabung dengan Regu Wilayah Tengah untuk Menuju Tujuan Akhir di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana Mabuun.

Baca Juga  DPRD dan LSM Dorong Optimalisasi Pengelolaan Dana CSR

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment