Momen Hari Amal Bakti, Kemenag Tabalong Gelar Pasar Murah Dan Donor Darah

by tabalong hari ini
0 comment

Selain menggelar upacara, dalam momen peringatan Hari Amal Bakti ke 77 Tahun 2023, kementerian Agama Kabupaten Tabalong turut menggelar pasar murah , pasar murah sendiri digelar sebagai bentuk kontribusi Kemenag dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Tabalong.

Sejumlah masyarakat dari berbagai wilayah tampak memadati pasar murah yang digelar Kemenag Tabalong di halaman Kantor Kemenag Selasa pagi 3 Januari 2023.

Dalam pasar murah yang digelar dalam rangka memperingati hari amal bakti ke -77 Kementerian Agama ini, dijual berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Dengan menggandeng Disperindagkop-UKM Tabalong dan sejumlah UMKM di Tabalong, pasar murah ini sukses digelar.

Ditemui usai meninjau pelaksanaan pasar murah bersama unsur Forkopimda , Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tabalong, Sahidul Bakhri mengatakan , kegiatan pasar murah ini digelar sebagai bentuk kontribusi nyata kementerian agama dalam  upaya membantu ekonomi masyarakat serta mendukung upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Tabalong.

“Pasar murah ini kan kita gandeng karena kita ingin juga ikut berkontribusi sebagaimana keinginan pak Bupati Tabalong, tiap momen yang besar tolong di manfaatkan momen itu dengan menggandeng UMKM, maka kami bekerja sama dengan Disperindag bagaimana agar pasar murah bisa dilaksanakan pada hari ini, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik.” katanya.

Selain menggelar pasar murah, pada peringatan hari amal bakti ke tujuh puluh tujuh ini, Kemenag bersama PMI Tabalong juga menggelar bakti sosial donor darah , dengan target 40 kantong darah .

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment