Home Tabalong Hari Ini Forum Konsultasi Publik Jadi Ajang Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Forum Konsultasi Publik Jadi Ajang Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

by Muhammad Rais
0 comment

Forum Konsultasi Publik dalam Penyusunan Ranwal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong tahun 2025 diharapkan dapat menjadi dasar dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di Kabupaten Tabalong.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, Hamida Munawarah, saat membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tabalong tahun 2025, pada Rabu, 21 Februari 2024, di Gedung Pusat Informasi Tanjung.

Hamida menyampaikan bahwa pada penyusunan ranwal RKPD 2025 ini melibatkan seluruh stakeholder terkait maupun tokoh-tokoh di Kabupaten Tabalong, guna menghasilkan saran dan masukan yang dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat Kabupaten Tabalong.

“Penyusunan rencana kerja pemerintah daerah merupakan sebuah langkah strategis yang sangat penting dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat. Melalui forum konsultasi publik ini kami ingin memastikan bahwa setiap kebijakan dan program yang akan dijalankan oleh pemerintah daerah benar-benar mencerminkan aspirasi, kebutuhan, dan harapan masyarakat Kabupaten Tabalong,” ujar Hamida Munawarah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong.

Hamida menambahkan bahwa dalam penyusunan RKPD tahun 2025 pihaknya telah mengidentifikasi berbagai tantangan, peluang, serta potensi yang perlu menjadi perhatian bersama. Untuk itu, forum ini menjadi momen yang tepat bagi seluruh pihak untuk saling berdiskusi, berbagi gagasan, dan memberikan masukan konstruktif guna memperkaya dan memperkuat rencana kerja yang akan dijalankan di tahun 2025.

Baca Juga  KH Achmad Zaini Isi Ceramah Isra Mi'raj & Haul Guru Sekumpul di Masjid Tanjung

(Nova Arianti/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment