Tabalong Terima Bantuan 4.000 Al Qur’an dari Badan Wakaf Al Qur’an Kalsel

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menerima donasi Al Qur’an, dari Badan Wakaf Al Qur’an provinsi Kalimantan Selatan. Bantuan ini diterima Bupati Tabalong secara simbolis di Halaman Setda Tabalong pada 2 September 2022.

Bantuan Al-Qur’an ini merupakan yang kedua diterima Tabalong dari Badan Wakaf Al Qur’an Kalsel. Sebelumnya Tabalong juga menerima bantuan seribu 500 Al Quran dari Badan Wakaf Al Quran Kalsel.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani,  menyambut antusian bantuan Al Quran ini. Ia pun berpesan, agar Al-Qur’an tidak hanya di distribusikan di lingkup pendidikan atau masjid saja. Namun juga menyasar ke desa- desa terpencil yang ada di seluruh Kabupaten Tabalong.

“Nah tentu ini kami harapkan dapat didistribusikan kepada lembaga-lembaga pendidikan, tetapi jangan lupa ada desa desa terpencil yang membutuhkan Al Qur’an. Nah oleh  sebab itu saya fikir bisa nanti dibicarakan pak asisten dengan majelis ulama dengan dewan masjid ya kan,” tutur Anang.

Bupati Anang berharap, ribuan Al-Qur’an  yang nantinya telah di distribusikan ke masyarakat, dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Maria Ulfah, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment