Home Tabalong Hari Ini Jalan Sehat HUT Ke-52 Korpri Diikuti Ratusan Peserta

Jalan Sehat HUT Ke-52 Korpri Diikuti Ratusan Peserta

by Muhammad Rais
0 comment

Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan jalan sehat pada Minggu, 19 November 2023. Jalan sehat digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-52 KORPRI.

Ratusan Aparatur Sipil Negara beserta keluarga mengikuti jalan sehat yang digelar Dewan KORPRI Tabalong.

Para peserta berjalan mulai dari halaman Mall Pelayanan Publik Mabuun Kecamatan Murung Pudak, melewati Gang Makmur, tembus ke Jalan Insinyur PHM Noor menuju Monumen Tanjung Puri, dan kembali ke Mall Pelayanan Publik.

Untuk memotivasi peserta, Dewan KORPRI Kabupaten Tabalong juga menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari setrika, kompor gas portable, kipas angin, kulkas, mesin cuci, sepeda, hingga hadiah utama satu buah sepeda listrik.

“Hadiah utamanya sih sepeda listrik ada satu buah, kemudian ada 8 buah sepeda, ada 3 buah kulkas, ada 3 buah mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. Jumlah hadiahnya sekitar 330,” kata Verawati Ramli, Sekretaris Dewan KORPRI Kabupaten Tabalong.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, melalui Norzain Ahmad Yani, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tabalong, mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini. Pasalnya, kegiatan ini dinilai sebagai ajang untuk saling mempererat tali silaturahmi antar ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tabalong.

“Saya berpesan agar momentum ini dapat kita jadikan sebagai pengingat untuk menjaga pola hidup sehat. Jadilah aparatur yang sehat secara fisik maupun mental. Penting untuk kita menjaga kebugaran dan kondisi mental agar selalu prima, karena hal tersebut akan membuat kerja kita lebih optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tabalong,” ujar Norzain Ahmad Yani, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tabalong.

Baca Juga  Festival Panen Hasil P5 Jadi Wadah Unjuk Bakat dan Kreativitas Siswa

Selain jalan sehat, Dewan KORPRI Kabupaten Tabalong juga menggandeng PMI Kabupaten Tabalong untuk menggelar kegiatan donor darah. Para pendonor juga berkesempatan untuk mendapatkan undian door prize di acara tersebut.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment