Bupati Tabalong Inginkan Korpri Jadi Organisasi Pembelajaran

by tabalong hari ini
0 comment

Korpri Kabupaten Tabalong diminta menjadi organisasi pembelajaran, untuk peningkatan kualitas SDM dan peningkatan keterampilan yang ditujukan bagi para anggota. Itu dilakukan dalam upaya menunjang Tupoksi para ASN.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, saat membuka kegiatan rapat kerja tahunan Korpri Kabupaten Tabalong, pada Kamis 12 Januari 2023 di Pendopo Bersinar Pembataan.

Bupati Anang mengatakan, dengan dijadikan nya Korpri sebagai organisasi pembelajaran bagi para anggota Korpri, maka diharapkan organisasi Korpri di Kabupaten Tabalong dapat bermanfaat bagi para anggota.

Terlebih anggota Korpri terdiri dari para pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K, yang mana pada saat ini terdapat sebanyak 4 ribu lebih orang PNS di Kabupaten Tabalong, dan 505 orang P3K.

“Pertama saya minta perhatian kawan-kawan pengurus ya agar Korpri bisa menjadi organisasi pembelajaran learning organization, ini supaya bisa menunjang Tupoksi kita sebagai asn nah karena nya bisa saja Korpri ini melaksanakan kegiatan-kegiatan peningkatan kualitas SDM atau meningkatkan keterampilan bagi anggota nya menjelang purna tugas, nah dengan cara seperti ini lalu kita merasa bahwa organisasi ini bermanfaat bagi kita” kata Bupati Anang.

Selain itu Bupati juga mengingatkan kepada para seluruh anggota Korpri Kabupaten Tabalong, agar menjaga netralitas dalam menghadapi pemilu mendatang. Pasalnya apabila melanggar hal tersebut maka ada sanksi yang diterima.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment