Korpri Tabalong Susun Rencana Strategis 2023

by tabalong hari ini
0 comment

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tabalong menggelar rapat kerja tahunan pada 12 januari 2023. Dalam rapat ini pengurus Korpri sampaikan evaluasi dan rencana kegiatan.

Rapat kerja tahunan Korpri kabupaten Tabalong yang digelar di Pendopo Bersinar Pembataan ini, diikuti para ketua dan dewan pengurus Korpri Kabupaten Tabalong, para dewan penasehat Korpri, serta Kepala Unit Korpri tingkat kabupaten dan kecamatan di Kabupaten Tabalong.

Rapat ini digelar, sebagai wadah forum komunikasi antara Dewan Pengurus dan Dewan Penasehat Korpri Kabupaten Tabalong, untuk melakukan evaluasi atas program dan kegiatan selama Tahun 2022, dan sekaligus menyusun program dan kegiatan Korpri Kabupaten Tabalong untuk Tahun 2023.

Wakil Ketua 2 Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tabalong, Rusmadi dalam sambutan nya mengatakan, rapat kerja tahunan ini merupakan rapat rutin yang digelar setiap tahun nya, yang menjadi wadah untuk menentukan berbagai langkah strategis demi kemajuan organisasi Korpri.

“Tujuan dilaksanakan nya rapat kerja tahunan ini adalah sebagai forum komunikasi dewan pengurus dengan dewan penasehat untuk melakukan konsultasi dan memperoleh rekomendasi dari dewan penasehat untuk menentukan langkah-langkah strategis bagi organisasi” ujar Rusmadi.

Rusmadi menambahkan, pada kegiatan ini dilakukan penyampaian pelaporan pertanggungjawaban keuangan Korpri tahun 2022, sekaligus penyusunan program dan kegiatan Korpri Kabupaten Tabalong untuk tahun 2023.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment