Ustadz Abdul Somad Isi Tabligh Akbar Di Wirang

by tabalong hari ini
0 comment

Ribuan jamaah dari berbagai wilayah memadati acara tablig akbar di Lapangan Sepakbola Desa Wirang, Kecamatan Haruai, pada Jumat 2 September 2022. Tablig Akbar digelar ba’da isya dengan diisi dzikir dan doa bersama, serta ceramah dari Ustadz Abdul Somad. Inti ceramah yang disampaikan mengenai 5 cara mendapatkan barokah, dan kasih sayang dari Allah SWT.

Pada kesempatan ini, Ustadz Abdul Somad mengapresiasi kehadiran Bupati Tabalong, pejabat tinggi, dan para petugas, yang menyempatkan datang pasca bertugas. Pasalnya kegiatan dilaksanakan pada hari kerja.

Ustadz Abdul Somad pun mendoakan, agar para pemimpin bangsa ini dapat istiqomah, adil, dan amanah selama menjalankan tugasnya. Sebagaimana dituangkan dalam pancasila, dan undang-undang dasar 1945.

“Sesuai dengan pesan para pendiri bangsa yang dituangkan dalam pancasila dan UUD 1945, keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Itu diambil dari Al-Qur’an, iqdilu, bersikap adil lah kamu, wa’akrabu lil taqwa, karena keadilan itu mendekatkan diri kepada taqwa kepada Allah SWT.” Kata Ustadz Abdul Somad.

Selain Tablig Akbar, kegiatan sekaligus menggalang dana untuk Pondok Tahfidz Terpadu Manba’ul Anwar, Desa Wirang, Kecamatan Haruai. Usai penggalangan dana, Ustadz Abdul Somad, Bupati Tabalong, dan pimpinan pondok menandatangani prasasti peresmian pondok tahfidz.

Alfi Syahrin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment