Home Tabalong Hari Ini Pemkab Tabalong Harap Bulan Ramadan Diisi Kegiatan Positif

Pemkab Tabalong Harap Bulan Ramadan Diisi Kegiatan Positif

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong mendukung Tarhib Ramadan yang digelar Yayasan Ashabul Kahfi. Pihak pemerintahpun mendorong agar lebih banyak kegiatan positif guna menghadirkan keceriaan dan memupuk semangat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Tabalong, Hamida Munawarah, disela kegiatan Tarhib Ramadan Yayasan Ashabul Kahfi pada Kamis, 7 Maret 2024, di Taman Giat Kota Tanjung.

Dalam sambutannya, Hamida menyampaikan melalui Tarhib ini hendaknya seluruh umat Muslim tidak kehilangan makna yang terkandung didalam bulan suci Ramadan, yakni ikhlas menjalankan ibadah karena mengharap ridho Allah SWT.

Ia pun berharap kegiatan positif seperti Tarhib Ramadan rutin dilakukan setiap tahun. Pasalnya melalui kegiatan seperti ini dapat menghadirkan keceriaan dan memupuk semangat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang mendorong anak-anak kita untuk lebih mengenal dan antusias terhadap urusan ibadah, seperti momen menyambut bulan suci Ramadan ini kita berharap ada banyak kegiatan positif lainnya yang bisa diberikan kepada para siswa selama bulan Ramadan.” Hamida Munawarah, Sekretaris Daerah Tabalong.

Pada kesempatan ini, Hamida mengajak seluruh masyarakat Tabalong untuk melaksanakan ibadah, sekaligus meningkatkan iman dan taqwa di bulan Ramadan.

Ia juga meminta agar masyarakat memanfaatkan waktu dengan kegiatan bernilai ibadah, dan tidak menyia-nyiakan waktu untuk hal-hal tidak bermanfaat.

Baca Juga  Permudah Akses Layanan Kesehatan Ternak Melalui SI SAPI MANIS

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment