Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang Pinta Semua Pihak Hormati Hasil Pemilu 2024

Bupati Anang Pinta Semua Pihak Hormati Hasil Pemilu 2024

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani meminta seluruh partai politik untuk menghormati hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara. Pasalnya, hasil tersebut merupakan pilihan rakyat yang harus dihormati.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Tabalong di Ballroom Aston Tanjung City Hotel, Minggu 3 Maret 2024.

Bupati Anang mengatakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan hasil suara pemilu 2024 merupakan tahapan penting dalam pesta demokrasi lima tahunan khususnya di tingkat Kabupaten Tabalong. Pasalnya, rapat pleno menjadi tahap akhir penghitungan suara di tingkat kabupaten.

Untuk itu, ia meminta agar seluruh partai politik serta semua pihak dapat menghormati apapun hasil pemilu yang telah ditetapkan penyelenggara, meskipun menurutnya masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya.

“Jadi ini adalah hasil pilihan rakyat melalui sebuah kontestasi, sebuah pemilihan yang harus kita akui masih banyak kekurangannya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Inilah demokrasi di Indonesia, jadi yang berhasil ya sudah biasa saja, yang belum berhasil jangan berkecil hati karena sesungguhnya ikhtiar yang kita lakukan tidak mempengaruhi keputusan Allah SWT yang telah tertulis di lauhul mahfudz,” ujar Anang Syakhfiani.

Bupati Anang mengapresiasi seluruh pihak baik penyelenggara, TNI Polri, masyarakat, hingga partai politik di Tabalong yang turut serta menjaga ketertiban dan ketenangan selama masa kampanye, masa pemungutan suara, hingga proses rekapitulasi suara.

Baca Juga  Raih Adipura Ke-4, Bupati Anang: Terima Kasih Petugas Prasarana dan Sarana Umum

(Tim Liputan TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment